Berita Sepak Bola dari Dalam dan Luar Negeri

Pages

07 August, 2009

Zambrotta: Selamat Datang Huntelaar

Manajemen AC Milan memenuhi janjinya untuk meminang striker sebelum kompetisi musim ini digelar. Mantan striker Real Madrid, Klaas-Jan Huntelaar sudah mendarat di San Siro. Suka cita pun dirasakan pemain Rossoneri.

Bek veteran AC Milan Gianluca Zambrotta bahkan menyampaikan sambutan selamat datang kepada bomber asal Belanda itu. Pemain Timnas Italia tersebut menyatakan langkah yang diputuskan klubnya sangat tepat.

"Ini merupakan kedatangan pemain baru yang penting. Saya senang seorang penyerang telah tiba, yang pasti akan memberikan kami bantuan. Bila kami perlu orang lain, klub yang akan mengabulkannya," kata Zambrotta seperti dilansir reuters, Jumat (7/8/2009).

"Apakah kami siap? Ya. Kami adalah tim hebat dan kami akan memberikan yang maksimal," lanjut pemain yang membantu Italia menjadi juara Dunia 2006 ini.

Seperti diberitakan, Los Galaticos mendaftarkan Huntelaar sebagai pemain yang akan dijual pada bursa transfer ini. Huntelaar dinilai tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya. Selain itu, Madrid juga harus melepas empat pemainnya karena kelebihan kuota seperti aturan dalam La Liga.

Huntelaar telah menandatangani kontrak empat tahun. Uang transfer yang sudah dibayar Milan kepada Real Madrid nilainya dipercaya mencapai 15 juta euro.

No comments :

Post a Comment